Minggu, 02 Juni 2013

Profil Singkat Imas Safitri

Profile Singkat Imas SafitriNama saya IMAS SAFITRI, anak perempuan yang pertama dilahirkan oleh pasangan suami istri Juha (ayah) dan Entin (ibu) pada tanggal 06 Juni 1989 di Ciamis. Sekarang saya sedang menyelesaikan pendidikan program S1 Jurusan Akuntansi Syariah di STEI SEBI depok yang dengan bermodalkan nekad karena saya sebenarnya tidak mempunyai basic pendidikan dalam dunia ekonomi. Karena sebelumnya saya sekolah di SMK Negeri 1 Ciamis Jurusan Pariwisata.

Saya merupakan anak pertama dari 5 (lima) bersaudara yang sedang berusaha untuk sukses di dunia maupun di akhirat, yang ingin menjadi tauladan yang baik bagi adik-adik saya. Untuk itu saya selalu berusaha dengan giat dan penuh semangat dalam menjalankan aktivitas-aktivitas sehari-hari saya agar mudah-mudahan adik-adik saya bisa mencontoh dan mungkin bisa lebih baik lagi dari kakaknya hehe.

Tahun 2001 saya Lulus dari SDN Karanganyar Inpres Rajadesa, kemudian melanjutkan sekolah ke MTs Negeri Rajadesa dan Alhamdulillah Lulus pada tahun 2004, kemudian melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi ke SMK Negeri 1 Ciamis mengambil jurusan Pariwisata dan Lulus tahun 2007. Pada tahun 2007 saya bekerja di PT. Sanyo Percision Batam sebagai Operator Produksi, tetapi karena tidak betah, pertengahan 2008 saya pindah kerja ke Garut di Kampung Sampireun Resort and Spa sebagai Cashier dan Waitress, alhamdulillah di Hotel ini saya betah karena pekerjaanya sesuai dengan jurusan yang saya ambil di Sekolah Menengah Kejuruan. Karyawannyapun 100% beragama Islam dan keturunan sunda yang sangat familiar tidak seperti di Batam yang mayoritas karyawannya adalah suku Batak dan berbeda agama, sehingga toleransi dalam sholatpun terkadang begitu susah.

Pada tahun 2009 saya mengikuti pendidikan Tahfizul Qur’an di Al Multazam Khusnul Khotimah Kuningan Jawa Barat dengan target 3 tahun harus selesai 30 Juz, tapi dengan kesungguhan dan semangat yang berkobar-kobar hehe... berkobar-kobar kayak api aja yaa.... serta tentunya tidak lepas dari pertolongan Allah SWT., alhamdulillah kurang dari 10 (sepuluh) bulan tepatnya hari kamis tanggal 10 April 2010 saya sudah bisa menyelesaikannya. Sehingga bisa lulus lebih cepat dan pada tanggal 27 Juni 2011 setelah mengikuti berbagai rangkaian ujian Tahfizh Quran, akhirnya saya dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti Wisuda bareng kakak kelas horeee.... alhamdulillah saya menjadi Wisudawan terbaik lulusan tahun 2011 mengalahkan kakak-kakak angkatan saya hehe,,

Semoga perjuangan ini belum berakhir, karena yang terberat adalah mempertahankan, mengamalkan dan menjaganya agar tetap lancar serta meresap ke dalam hati dan menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian setelah selesai di LTQ Al Multazam saya melanjutkan ke STEI SEBI Depok Program S1 Jurusan Akuntansi Syariah sampai sekarang...
Ini ceritaku... bagaimana ceritamu???
Jika ada yang mau berbagi ilmu , sharing dan sebagainya bisa lewat :

Email : Imeyjapanese@gmail.com
Facebook: Imas Safitri (Imeyz)
Twitter : @imeyjapanese
Blog: ISB (Imas Safitri Blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar