Kamis, 30 Mei 2013

Kenalan Yuk ^_^



Maya Romantin nama lengkap saya, Romantin yak bukan Romantis atau Romantika… hehhe.. boleh panggil maya, mamai, aya , atau roman.. #eh. Lahir 19 tahun lalu di Kota Tahu “Sumedang” pada tanggal 4 Juni 1993 merupakan bungsu dari empat bersaudara pasangan Bapak Undang Abdullah dan Ibu Tia… (lengkap kan.. ^_^).

Oh iya, saya mahasiswa semester empat di kampus unik STEI SEBI jurusan Akuntansi syariah. Tapi walaupun secara akademik terlanjur berkecimplung di hitung-hitungan, tapi kuliah tidak menyurutkan bakat dan minat saya dalam kepenulisan fiksi. Hobi yang udah tertanam sejak Sekolah Dasar ini ( pernah SD juga.. hehehe) ternyata gak hilang begitu aja, malah sejak kuliah di STEI SEBI bakat menulis saya semakin terasah melaluiseminar-seminar dan forum kepenulisan seperti di ormawa IsEF SEBI ( sebagai anggota manajemen internal) dan peserta pelatihan Batre 11 di Forum Lingkar Pena Depok.

Alhamdulillah, selama menjadi mahasiswa STEI SEBI sudah tiga buah cerpen yang mendapat apresiasi sebagai juara , diantaranya :
Juara 3 Pegas IPB (2012), cerpen judul “Mata Hati Yang Tertutup (Batik Afifah)
Juara 4 cerpen Asuransi Syariah MES & Allianz (2013) dengan judul “Karena Kau Lindungiku)
Juara 2 cerpen SEBI Fair (2013) dengan judul “Wanita Yang Dibeli”..

Nah itu kiranya sekilas tentang saya, ada yang ditanyakan? ^_^ hubungi
Email : mamai_ayya@yahoo.com
Fb : Maya Romantin
Twitter : @el_kharismaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar